Jumat, 06 Mei 2011

Tipe Bra Yang Mendongkrak Gairah Pria


Bagaimanapun bra merupakan tameng penting bagi wanita, perlengkapan perang yang wajib wanita pikirkan apakah mendukung tampilannya saat maju 'berperang'. Dan wanita wajib lebih cermat memilih bra yang dikenakan untuk mendongkrak semangat dan gairah pasangannya.

Selama ini wanita mengandalkan bra berwarna hitam dengan bahan tipis yang membuat pasanganya dapat melihat seluruh isi di dalam bra dengan jelas sebagai bra seksi yang pas untuk kostum pelengkapnya. Namun kenyataannya bukan bra berwarna hitam atau bra tipis saja yang seksi di mata si Pria. Masih ada bra yang lebih jitu daripada sekedar warna hitam dan bahan tipis.

1. Strapples Bra

Sangat mengejutkan jika ternyata peringkat pertama diduduki oleh strapples bra, di mana wanita biasa mengenakannya pada momen-momen khusus saja sebagai penunjang penampilan saat ke pesta. Namun ternyata bra ini justru menjadi senjata ampuh yang dapat membuat pria kalah telak dalam sekali serangan.

Bentuknya yang simple membalut isi bra dengan sangat sempurna. Memperlihatkan bagian bahu wanita yang seksi dan menggoda, menonjolkan bagian tubuh seksi, sehingga pria tak akan tahan berdiam diri dan hanya memandangnya.

Dengan penuh semangat pria akan mendaratkan ciuman ke seluruh tubuh, karena kali ini  bebas menelusuri setiap kelembutan kulit yang tak terhalang oleh tali.

Dan yang paling penting, jenis bra ini dengan mudah dilepas oleh tangan lembutnya tanpa ia harus melepaskan ciumannya.


2. Bra aksen renda

Tak salah lagi, desain renda yang manis dan mempesona membuat pria merasa wanita adalah sosok paling seksi yang pernah ditemuinya. Mata pria tak akan pernah berpaling, apalagi pesona rendanya membuatnya tampil feminim dan semakin cantik.

Aksen renda ini menyempurnakan sisi kewanitaan, bagaikan pertanda bahwa seorang wanita sudah siap dikagumi dan dipetik.

Dan dengan bra berenda ini wanita memang merasa lebih cantik dan seksi bukan?



3. Pushup Bra 

Push Up bra memang selalu membuat pria penasaran. Fungsi penyangganya yang membuat bagian dada wanita terlihat lebih penuh dan besar membuat pria ingin tahu lebih banyak ada apa sih di dalam sana.

wanita pun lebih percaya diri dengan penampilan visualnya yang menggoda. Memanjakan pria yang mengagumi dan memujanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga :