Jumat, 29 April 2011

Big Brother = Illuminati ??


INILAH.COM, Jakarta - Trans TV akan menayangkan acara reality show yang sudah populer di banyak negara, Big Brother. Acara ini mulai tayang pada 4 April 2011.

Menurut M. Iksan, Kepala Departemen Produksi Trans TV, Big Brother akan menjadi acara reality show paling beda dari yang sudah ada. Iksan menjamin acara ini akan jauh dari rekayasa.

"Proyek ini adalah show real yang menujukan bahwa di luar negeri sangat berhasil. Tidak ada script, di-direct. Semua emosi nyata, airmata, cinta itu nyata. Itu yang kami harapkan di Big Brother Indonesia," terang M Iksan saat menggelar konferensi pers di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Big Brother Indonesia mirip dengan tayangan Penghuni Terakhir di ANTV. Sebanyak 16 peserta akan ditempatkan di sebuah rumah khusus dengan fasilitas yang minimal.

Yang berbeda, mereka dilarang berinteraksi dengan dunia luar. Tidak ada komunikasi melalui telpon, e-mail, bahkan jam tangan dilarang dipakai. Mereka hanya berinteraksi dengan sesama peserta, dan di situlah akan muncul konflik satu demi satu.

"Memang awalnya kami memproduksi ini pasti melihat tayangan 'teve tetangga'. Tapi setelah kami jalankan proyek ini, dengan menggali isi, kami semakin yakin ini jauh beda. Ini semua nyata, apa pun itu. Emosi positif, negatif. Dari semua reality show yang ada, ini tidak ada rekayasa," sambung Iksan.

Big Brother sebelumnya sudah banyak tayang di beberapa negara. Dari penayangan di sejumlah negara mampu meraih rating yang baik. Di Inggris, misalnya, tayangan ini mampu bertahan selama 10 tahun.

Namun, di saat negara-negara lain sudah menghentikan tayangan Big Brother, Trans TV malah baru sekarang ini mencoba menyuguhkan tontonan yang menjanjikan hadiah Rp1 miliar ini. Namun Trans TV tetap yakin, Big Brother akan diterima pemirsa Indonesia.

"Di luar bisa bertahan 10 tahun. Kami pikir ini pasti ada proyek yang bisa kami ambil. Ternyata sukses yang diambil karena nyatanya, realnya, penonton akan merasakan emosi yang terjadi. Dan kami merasa ini harus didapatkan. Ini fenomena baru di televisi Indonesia. Dan kami yakin akan memeberikan keuntungan. Cocok atau tidak, ini concern kami," katanya

namun ketika melihat simbolnya acara big brothers...




kenapa  bisa mirip ???

Lalu slogan pada iklannya pun..
"Big Brother yang mengawasi Anda"
mirip dengan..
"ALL SEEING EYE IS WATCHING YOU"


bukti lainnya coba liat video ini http://www.youtube.com/watch?v=092MHtR742s&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga :